Beralih Profesi Acca Creativity

wah maaf banget yanh udah lama ngga posting nih soalnya saya udah gak main2 dunia mayaan lagi hhhakk


saat sekarang saya sedang menjalankan profesi server pulsa  yang pengen gabung silahkan kontak saya yah  sms saya  di 081241929566/085398944047
facebookb  asrarannur

indosat patch direct proxy

simple aja yah udah ngantuk soalnya wkwkw

nih om yang pengen esteh ma kamseupay

cuma bagi direct proxynya aja :D kalau ssh cari sendiri yo

download 

CONNECTIFY PRO 3.7.1.25486 FINAL

itu loh software yang sobat bisa membuat hotspot di laptop, atau pun PC sobat sendiri, .. sobat juga bisa melalkukan PEER to PEER atau transfer file dengan pengguna yang telah menggunakan hotspot sobat dengan menggunakan CONNECTIFY PRO 3.7.1 ini..  tapi inget, sebelum menggunakan, masuk sini dulu[ http://support.connectify.me/home].. baca yang paham.. karena bisa saja kesalahan yang membuat komputer error.. ok.. kalo yang merasa sudah berpengalaman.. cekidot.. :gpp

Connectify runs on the following Windows operating systems
Windows 7 ( both 32 and 64 bit versions )
Windows Vista 32-bit with SP2
Windows XP 32-bit with SP3



Langkah Install
  1. Silahkan baca di dalam file download
  2. Enjoyy..

NB: Untuk yang tidak pernah update DRIVER,
PAstikan Driver Wirless terbaru, untuk menghindari hall yang tidak di inginkan




DOWNLOAD

(UPDATE) Tunnel v.2.1 Untuk internet Gratis Luna

 nih software buat yang lagi galau sama mba luna ckck

tanpa banyak bacot  langsung aja yang



di comot di bawah ini

DOWNLOAD


FIX (V.1.0)

  • SERVER LOKAL LEBIH WUZZ 
  • NAMBAH JADI 4 TUNNEL 
  • CONNECT FAST 215 ONLY :D
  • ETC  
  •  


FIX  V2.1
  • FAST CONNECTIONS
  • CLOSE AUTOMATIS
  • TOMBOL MDMA
  • TOMBOL BANDWITH PRO
  • EXIT
  • NO TUNNEL
  • YES PF

SALAM DARI GROUP  PhreΔk-Community™